Ibu dan Anak Tewas di Lindas Fuso

oleh -80 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Naas di alami oleh Ibu dan anak, Norbayah,(36), dan Normila Zahra,(10). Mengalami laka tunggal bersama suaminya, tubuh ibu muda itu dan anaknya justru dilindas oleh mobil fuso yang melintas berlawanan arah di jalan setempat.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin Km 68 Desa Tapen Raya, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Senin ( 19/11/2018) pukul 13.45WIB.

Menurut kasat lantas polres Barut, AKP Zulyanto LK, kejadian bemula dari kecelekaan tunggal dialami pengandara sepeda motor warna Hitam Merah dengan Nomor Polisi KH 4468 ER  yang di kendarai oleh Khairani  yang berboncengan dengan Norbayah  serta Normila Zahra dari arah Banjarmasin menuju Muara Teweh.

“Pada saat melewati tikungan di Km 68 Desa Tapen Raya, Khairani tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh dan terseret kekanan jalan pada saat itu penumpang sepeda motor Norbayah dan Normila zahra, terpental kekanan jalan,”ujarnya.

Dia menambahkan, pada saat bersamaan dari arah Muara Teweh-Banjarmasin melintas Mobil Truk Fuso Merk Mitsubishi warna orange nomor Polisi DA 1379 FB yang dikemudikan oleh Kurniadi, sehingga ibu dan anak terlindas ban belakang Mobil Truk Fuso.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Norbayah dan Normila Zahra  meninggal dunia ditempat,”pungkasnya. (AP/Tim)