Hubungi Kami

NASIONAL

Silaturahmi dengan Para Prajurit Korem 052/WKR, Pangdam Jaya Tekankan Netralitas TNI Pada Pemilu 2019

Published

on

TEWENEWS, Jakarta – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makorem 052/Wijayakrama, Jalan Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Dalam kunker tersebut, Pangdam Jaya menekankan netralitas TNI dalam Pemilu 2019 mendatang kepada seluruh prajurit Korem 052/wkr dan jajarannya, Jumat (5/4/2019).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Pangdam Jaya disambut langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P beserta segenap Perwira staf Makorem 052/Wkr.

Tentunya Pangdam Jaya tidak melewatkan kesempatan ini untuk bertatap muka dan berdialog langsung dengan Prajurit JajaranKorem 052/Wkr.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota jajaran Korem 052/Wijayakrama agar netral dalam pemilu legislatif dan pilpres 2019, serta melaksanakan tugas dapat berpikir lebih baik, agar dapat melaksanakan kewajiban dengan maksimal, siapkan masa pensiun sejak dini agar para prajurit dan PNS siap menghadapi pensiun,” tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.

Baca Juga :   Gubernur Jateng Apresiasi Kegiatan Bobok Bumbung PBB Desa Pesanggrahan

Lebih lanjut disampaikan oleh Pangdam Jaya, hendaknya Prajurit Korem 052/wkr beserta jajarannya yang berada di lingkungan hebat maka personelnya harus hebat juga serta harus selalu menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dan terus mengaplikasikan santiaji yang sudah mendarah daging setiap jiwa Prajurit Korem 052/Wkr. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian