Indahnya Berbagi, Tiga Pilar Jakarta Timur Gelar Baksos Ramadhan

oleh -15 views

TEWENEWS, Jalarta – Muspika Kecamatan Cakung bersama Tiga Pilar menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako, pelayanan perpanjang SIM keliling dan edukasi anak oleh Polwan dari Polres Jakarta Timur di Wilayah Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (15/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kasdim 0505/Jakarta Timur Mayor Kav Luki Dibyanto yang didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan dan Camat Cakung.

Baca Juga :   Target 1750 Orang Perhari, Pemkab Kampar Akan Turunkan Mobil Vaksinasi Keliling

“Kegiatan ini adalah bentuk kerja sama serta kepedulian Pemda dengan memberikan sembako serta memberikan pengobatan gratis kepada warga Kelurahan Rawa terate,” ucap Kasdim 0505/Jakarta Timur.

Antusiasme warga masyarakat bantaran Kali Rawa Terate terlihat sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut yang menurut warga sangat membantu. Ada 800 (delapan ratus) orang warga yang mengikuti pengobatan gratis dan 1000 (seribu) orang yang mendapatkan sembako gratis, 95 orang mendapatkan pelayanan SIM keliling dengan mudah.

Baca Juga :   Momen Lebaran, Anggota Polsek Kota Besi Ajak Masyarakat untuk Tidak Membakar Lahan

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo pada Kegiatan bhakti sosial yang dimulai dengan pemberian sembako secara simbolis, dilanjutkan dengan peninjauan pengobatan gratis, pembagian sembako, pelayanan SIM keliling dan edukasi anak-anak oleh Polwan.

Baca Juga :   Jakbar Berbagi, Babinsa Koramil 03/GP Distribusikan 80 Kantong Beras ATM SiKomandan di Kota Bambu Selatan

Dalam kesempatan tersebut, Polisi juga mensosialisasikan bahaya berita hoax dan meminta warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “Baiknya di bulan suci Ramadhan ini, mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah Cakung ,” tegas Kapolres. (M.Solichin)