Ingatkan Terus Protokol Kesehatan, Bripka Rudi Sosialisasi di Tempat Ramai dan Bagikan Masker

oleh -12 views

TEWENEWS, Polres Kapuas – Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus corona di Kec. Kapuas Barat, anggota Polsek Kapuas Barat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng terus melakukan kegiatan sosialisasi terkait Covid-19 di wilayah hukumnya.

Bripka Rudi, salah satu anggota Polsek Kapuas Barat memberikan sosialisasi terhadap pengguna jasa fery penyeberangan, pengunjung pasar dan masyarakat di pemukiman penduduk di wilayah Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas, Kalteng, Selasa (6/4/2021).

Ditemui terpisah, Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki Trimortiono, S.H mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, jaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker.

“Anggota di lapangan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

“Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap masyarakat dapat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Kapuas Barat,” tutup Kapolsek. (ver)