Ingin Kelabui Petugas, Sabu Diselipkan di Jari Kaki

oleh -80 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Tarmiji (25) budak sabu yang mencoba mengelabui pihak kepolisian yang sudah mengintainya sejak lama, akhirnya berhasil disergap anggota Satnarkoba Polres Murung Raya (Mura) di jalan Perumnas RT 014 RW 013 Desa Bahitom Kecamatan Murung, Kamis (3/10) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kasatnarkoba Iptu GS Rahail membenarkan kegiatan penangkapan budak sabu ini. Dirinya mengatakan bahwa pihaknya telah beberapa kali mendapatkan laporan dari masyarakat tentang aktivitas peredaran narkotika disekitar tempat lokasi penangkapan.

Baca Juga :   Anggota Polsek Murung Giat Solisasi Pungli Disambut Baik Warga

“Setelah kita menerima laporan masyarakat, anggota kita langsung melakukan penyeledikan terhadap terduga pelaku, dan melakukan pengintaian. Saat kita sergap pelaku mercoba mengelabui anggota dengan menyelipkan dua paket sabu sabu tersebut di kedua jempol kakinya,” kata Rahail kepada awak media melalui pesan whatsapp, Jumat (4/10).

Baca Juga :   Sempat Melompat ke Sungai, Pelaku Narkoba ini Akhirnya Diringkus Polsek Tapung Hilir

Saat dilakukan penggeledahan dijari kaki pelaku ditemukan dua paket sabu seberat 0,38 gram dan tidak hanya sampai disitu pihaknya juga menggeledah rumah pelaku dan menemukan satu buah alat hisap sabu.

Baca Juga :   Cari Pelaku Pembuangan Bayi di Murung Raya, Polisi Lakukan Penyisiran

“Saat ini pelaku bersama barang buktinya sudah kita amankan di Mapolres Mura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Asmansyah)