Ini Apresiasi Tokoh Masyarakat Saat Silaturahmi Bersama Dandim 0505/Jakarta Timur

TEWENEWS, Jakarta Timur – Padatnya kegiatan Program kerja dan kegiatan non program di wilayah Teritorial Jakarta Timur ini tidak menurunkan volume Dandim 0505/Jakarta Timur ini untuk tetap bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, dengan digelarnya pertemuan pada hari Sabtu, (21/09/2019).

Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at, S.Ip disela-sela kesibukannya tetap menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang bertempat di Rumah Makan Bale Bengong Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Diawali dengan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada tokoh yang hadir, Dandim berbagi wawasan kepada para tokoh tentang persatuan dan kesatuan, kebersamaan dalam keberagaman.

“Bapak dan Ibu saya berharap kebersamaan yang sudah kita jalin selama ini, mari kita jaga dengan baik dengan tetap bergandengan tangan dalam menghadapi segala tantangan dan hambatan yang ada sehingga Jakarta Timur ini senantiasa dalam suasana penuh kedamaian, bersatu dalam keanekaragaman,” ucap Dandim.

Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at selaku Dandim 0505/Jakarta Timur juga menyampaikan tentang kegiatan kedepan yang perlu adanya bantuan pengamanan dari wilayah tentang kegiatan Do’a dan Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila yang akan diadakan di daerah Lubang Buaya Jaktim.

Baca Juga :   Anggota Kodim 0505/Jakarta Timur Ikuti Ceramah Bintaldam Jaya

“Saya berharap kepada para tokoh masyarakat dapat ikut serta membantu Kamtibmas wilayah dari segala bentuk ancaman dan gangguan, karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama semua komponen masyarakat sehingga tujuan nasional bisa tercapai. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk bersama sama menjaga lingkungan kita bersama,” tutur Dandim.

Sementara itu di tempat yang sama, Bapak Oscar yang mewakili para tokoh masyarakat ini menyampaikan apresiasinya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0505/Jakarta Timur yang tetap menjalin tali silaturahmi dengan baik. Kami para tokoh masyarakat juga menyampaikan siap membantu menyukseskan kegiatan Do’a bersama dan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 mendatang,” pungkas Oscar. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: