Ini Arahan Dandim 0506/Tangerang Saat Lakukan Kunker di Koramil 02/Batuceper

oleh -185 views

TEWENEWS, Tangerang – Bagi anggota yang akan pensiun harus sudah memikirkan dari sekarang, setelah pensiun nanti mau usaha apa. Hal tersebut di ucapkan Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Ketua Persit di Makoramil 02/Batuceper, Senin (29/07/2019).

“Saya dan istri sengaja datang ke Koramil 02/Btc untuk bertatap muka langsung karena, sejak saya menjabat Dandim.0506/Tgr terhitung tanggal 18 September 2018 dan baru saat ini dapat di lakukan,” kata Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Baca Juga :   Kasum TNI : Insan Penerangan TNI Dituntut Menangkan Persepsi Legitimasi Kepercayaan Publik

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 02/Btc atas dedikasinya baik militer dan PNS selama ia menjadi Dandim 0506/Tgr.

Baca Juga :   Hadiri Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa, Babinsa Himbau Peserta Persiapkan Diri

“Saya berpesan kita harus pandai-pandai membagi waktu antara tugas dan keluarga dan yang lebih penting lagi kita harus memperhatikan anak-anak kita, karena anak merupakan aset kita kedepan,” katanya.

Baca Juga :   Pengamanan dan Pengawasan Prokes Sholat Tarawih Oleh Polsek Mentaya Hulu

Dalam kunjungan tersebut di sambut oleh Mayor Arm Bambang Heriyanto Danramil 02/Btc, Kapten Inf Suroyo Wadanramil 02/Btc, Ny Eka Bambang Ketua Persit Ranting Cabang XX Kodim 0506/Tgr dan para Babinsa jajaran Koramil 02/Btc. (M.Solichin)