Ini Bonus untuk Siswa SMAN 1 Barut, Bila Meraih Medali di Porprov

oleh -38 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pasta besar Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah, di Barito Utara, tinggal hitungan hari. Dimana kegiatan itu melibatkan banyak atlet dari berbagai kalangan, termasuk yang masih berstatus pelajar.

Tidak terkecuali pelajar yang masih menempuh pendidikan di SMAN 1 Muara Teweh, ada 43 siswa sebagai Atlet di porprov XI tahun 2018 ini.

Baca Juga :   Bantu Pelajar dari Luar Kota, Dewan Minta Pemkab Barut Bangun Asrama di Muara Teweh

Hal itu di tegaskan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Muara Teweh, Razikinoor, ketika di temui di ruang kerja, Senin (15/10/2018) pukul 14.00WIB.

“Saya selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Muara Teweh merasa bangga, karena banyak siswa kami menjadi atlet di porprov XI ini, apalagi kita sebagai tuan rumah”, katanya

Baca Juga :   Siswa SMKN-1 Muara Teweh, Sudah Pandai Bikin Bahan Bangunan

Razikin, menambahkan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi para siswa tersebut, sebagai bentuk apresiasi, pihaknya berjanji akan memberikan bonus kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga yang diikutinya.

“Kami menyediakan bonus bagi mereka yang bisa mendapatkan mendali, baik emas, perak dan juga perunggu”, terangnya

Adapun mengenai besaran bonusnya, Razikin,  tidak bisa menyebutkan dalam bentuk apa, namun  itu tidak akan mengecewakan, sebab perjuangan mereka selain sebagai atlet yang membawa nama daerah juga membawa nama sekolah, namun ketika sedikit di desak awak media ini, Razikin sedikit membocorkan.

“Kalau mendali emas seperti yang sudah-sudah kami berikan Rp 1juta, Perak Rp750 ribu, dan Perunggu Rp500 ribu”. Pungkasnya (Bambang)