Ini Harga NJOP Di Lokasi Pembangunan SPBU Prusda Batara Membangun

oleh -203 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Berapakah besar Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) di lokasi pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Prusda Batara Membangun yang harga jualnya mencapai  2,5 Milyar.

Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Barito Utara melaui staf nya menyampaikan bahwa  NJOP tanah di lokasi pembangunan SPBU tersebut  sebesar Rp500 ribu permeter persegi.
“Kalau di lokasi tersebut NJOP sebesar Rp 450-500 Ribu per meter,”ujar staf di Dinas Pendapatan yang tidak mau di sebut namanya.
Seperti di ketahui  harga pembelian lahan untuk pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di lokasi jalan pendreh kelurahan lanjas oleh Prusda Batara Membangun menghabiskan dana sebesar 2,5 milyar.
Namun harga sebesar itu sudah sesuai dengan imvresal dan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP).

Baca Juga :   Dinkes Barut Gelar Sosialisasi Kampanye Measles Rubella (MR)

Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Prusda Muara teweh El Ronny kepada awak media di Muara Teweh, Selasa (30/1/2018)
“Pembelian tanah untuk lokasi SPBU sudah sesuai dengan imvresal dan NJOP yang di tentukan oleh pemerintah daerah,”katanya
Selain itu ia menambahkan bahwa sebelum di bangun lokasi tersebut sudah melalui survey kelayakan oleh tim pemerintah daerah.
“Untuk lokasi pembangunan SPBU sudah di lakukan survey oleh tim dari pemerintah daerah dan di nyatakan layak untuk membangun”,pungkasnya.(Bambang)