Ini Himbauan Babinsa Koramil 07/KB Kepada Security Permata Buana Kembangan Utara

oleh -182 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Babinsa Kelurahan Kembangan Utara – Koramil 07/Kembangan – Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Sahroni melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Petugas Keamanan (Security) Perumahan Permata Buana, Jl. Kembangan Raya RT.01/RW.09 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (26/08/2019).

Dalam komsos tersebut, Babinsa Serka Sahroni menyarankan dan memberikan himbauan agar dalam melaksanakan patroli penjagaan, hendaknya dengan sistem acak pada jam-jam tertentu. “Agar tidak mudah ditebak oleh orang-orang/kelompok tertentu yang akan berniat melakukan tindak kejahatan di dalam komplek perumahan,” tegas Babinsa Serka Sahroni.

Baca Juga :   Ciptakan Lingkungan Yang Aman, Tiga Pilar Kelurahan Grogol Bangun Pos Terpadu Mitra Jaya

Ia melanjutkan, “Cara ini digunakan dengan harapan dapat mengurangi tindak kejahatan dan berbagai kejadian pencurian dengan modus-modus tertentu,” tambahnya lagi.

Baca Juga :   Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP Terus Semprot Fasilitas Umum Dengan Cairan Disinfektan di Palmerah

Tampak Bapak Fattah selaku Danru Security Perumahan Permata Buana dan anggotanya terlihat antusias dan semangat. Kemudian tak lupa, Bapak Fattah mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Kembangan Utara Serka Sahroni yang senantiasa selalu rutin melakukan monitoring dan komunikasi sosial kepada dirinya maupun anggotanya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala himbauan dan perhatian dari Babinsa Kembangan Utara yang selalu memberikan himbauan dan perhatian kepada kami selaku pihak sekuriti perumahan ini, semoga apa yang telah disampaikan beliau dapat kami jalankan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan Perumahan Permata Buana,” pungkas Danru Sekuriti Bapak Fattah seraya menjabat tangan Babinsa. (M.Solichin)