Ini Janji Nadalsyah Saat Berkampanye di Desa Mukut

oleh -12 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Memasuki hari ketiga kampanye diwilayah Kecamatan Lahei,pasangan Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, menggelar pertemuan dengan warga  Desa Mukut,Selasa (20/3/2018).

Nadalsyah dalam orasinya di hadapan ratusan pendukungnya di Desa Mukut, mengucapkan terima kasih karena pada periode pertama dirinya memenangkan pemilihan di wilayah tersebut.

Menurutnya,  setiap tahun Desa Mukut mendapat anggaran, baik infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga pertanian. Hal ini tidak lain karena janji politik pada periode pertama.

Baca Juga :   Ini Tiga Program Prioritas yang di janjikan Nadalsyah- Sugianto untuk Masyarakat Teweh Timur

Nadalsyah juga mengungkapkan, sebelumnya jalan di desa Mukut masih belum pengerasan, begitu juga dengan jembatan. Dan sekarang telah dibangun untuk akses warga.Hanya saja jembatan tersebut masih belum bisa dilewati kendaraan roda empat.

“Bila saya terpilih lagi , insya Allah tahun 2019 jembatan sudah bisa dilewati kendraan roda empat. Untuk itu mohon doa restu seluruh warga Mukut,”kata Koyem panggilan akrabnya.

Baca Juga :   Warga Muara Bakah Minta Akses Jalan dan Listrik

Nadalsyah juga mengungkapkan selama ini, apapun usulan warga desa untuk kepentingan bersama selalu diakomodir, sebab ini adalah janji yang harus ditepati. Begitu juga dengan yang akan datang, dimana jalan Desa nantinya sudah bisa dilewati roda empat hingga ke halaman rumah.

Hasil survei memang pasangan ini 80 persen masyarakat masih menginginkan kembali terpilihnya pasangan nomor urut satu ini.dimana program yang sudah berjalan sangat menyentuh masyarakat bawah, terutam Program di wilayah perdesaan.

Untuk di pedesaan sendiri selain dana dari pemerintah pusat dan juga APBD, anggarannya setiap tahun meningkat. Hal ini tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat baik infrastruktur, pendidikan,kesehatan juga pertanian yang terus diprogramkan.(Tim