Ini Jawaban Nadalsyah untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat di Barut

oleh -25 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Dalam kampanye terbatas yang dilakukan Calon Bupati nomor urut 1,Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, di Desa Lampeong, Kecamatan Gunung Purei, banyak pertanyaan masyarakat mengenai peningkatan ekonomi masyarakat.Salah satunya adalah penyerapan tenaga kerja lokal. Di mana sektor perkebunanan yang sangat diharapkan.

Terkait dengan masalah lapangan pekerjaan, Nadalsyah juga mengungkapkan, terus berupaya dalam mengundang para investor dalam menanamkan modalnya di wilayah tersebut, juga di wilayah lainnya.

Hal ini kata dia, tidak lain guna meningkatkan perekonomian masyarakat, diantaranya membuka lapangan pekerjaan baru terutama pada sektor perkebunan.

“Tujuan saya adalah untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dengan membuka lapangan kerja baru,” tutur Koyem, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Gelar Bukber di Markas Pemenangan, Ini Paparan Nadalsyah-Sugianto 

Sebagai putra daerah, imbuh dia, tentu wajar selain untuk masyarakat juga pembangunan yang sudah dijalankan untuk disempurnakan lima tahun mendatang.

Selain itu, masalah infrastruktur juga diungkapkan oleh warga terutama masalah jalan pada saat musim penghujan ada beberapa titik kerusakan yang perlu diperbaiki.

Dijelaskan Koyem, untuk jalan selama ini telah ditangani dengan maksimal. Selain itu, pemerintah telah menurunkan alat untuk perbaikan agar masyarakat nyaman berlalu lintas terutama membawa hasil bumi.

Sebagai putra daerah, Koyem sangat tahu betul kondisi wilayah, baik di perkotaan, kecamatan hingga pelosok perdesaan. Sehingga apapun keluhan masyarakat langsung ditangani, baik itu secara darurat ataupun anggaran yang ada.

Baca Juga :   Didampingi Tim Pemenangan Bartim, Ben Brahim Sambangi Warga di Tiga Kecamatan

Sebab kata dia, sebagai pemimpin harus bisa mengambil kebijakan, sebelum anggaran turun, akan tetapi tentu saja sesuai dengan aturan yang ada.

Sebagai pemimpin daerah, dalam melaksanakan program berazas keadilan. Artinya tidak memihak antara kecamatan lainnya juga desa yang ada.

“Selama ini kita dalam melaksanakan program tidak memihak. Sama antara Kecamatan Gunung Purei dan kecamatan lainnya, kendati penduduknya lebih sedikit,” tegas Nadalsyah.

Baca Juga :   Panwaslu Kirim Surat Edaran Tentang Ijin Cuti Kampaye DPRD

Terkait dengan masalah lapangan pekerjaan di wilayah gunung purei, Nadalsyah juga mengungkapkan, terus berupaya dalam mengundang para investor dalam menanamkan modalnya di wilayah tersebut, juga di wilayah lainnya.

Hal ini kata dia,tidak lain guna meningkatkan perekonomian masyarakat, diantaranya membuka lapangan pekerjaan baru terutama pada sektor perkebunan.

“tujuan saya menjadi bupati adalah untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dengan membuka lapangan kerja baru.sebagai putra daerah tentu wajar selain untuk masyarakat juga pembangunan yang sudah dijalankan untuk disempurnakan untuk lima tahun mendatang,”kata Nadalsyah yang diringi tepuk tangan semua pendukung.(AP)