Ini Motip Dua ABG Pelaku Pembunuh Tukang Sayur Keliling di Murung Raya

oleh -207 views

Foto : ARS(15) dan YL,(16) Pelaku Pembunuh Penjual Sayur Keliling di Murung Raya

TEWENEWS, Puruk Cahu –  Pembunuh pedagang sayur keliling diserahkan orang tua mereka ke polisi. Kedua orang pelaku adalah warga Desa Juking Supan, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, masih berusia di bawah umur, berinisial ARS (15) tahun dan YL (16) kedua pelaku sudah putus sekolah.

Baca Juga :   Sumitro Minta Ritual Kematian Wara, Harus Sesuai Dengan Prusedur Leluhur

Kapolres AKBP Esa Estu Utama S.I.K., melalui Kasat Reskrim Polres Murung Raya, AKP Roni M Nababan SH. S.I.K. mengatakan kedua pelaku di serahkan lansung oleh kedua orang tua meraka masing-masing ke Polsek Kecamatan Permata Intan.

“Upaya pencarian dan pengejaran pelaku hingga ke Mandaun tampat tambang Emas Hulu Sungai Barito, kedua pelaku menyerahkan diri setelah kita lakukan penekanan terhadap keluarganya,” kata Kasat, Kamis (6/6/).

Baca Juga :   Babinsa Koramil 03/GP Pelda Suwartono, Gembleng Siswa MAN 1 Grogol dengan Ekskul PBB

Kedua pelaku ARS dan YL, saat ini masih di amankan di polsek Permata Intan, beserta barang bukti milik korban antara lain ponsel nokia, tas berwarna hitam dan uang pecahan Rp 36.500.

Baca Juga :   Jual Motor Curian Dua Pemuda Tak Berkutik Saat Diamankan Polres Jombang

“Motip pelaku saat ini adalah ingin mencuri dan merampas barang korban disertai kekerasan. Barang bukti masih diamankan di Mapolsek Permata Intan. untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang kasat Reskrim AKP Roni M Nababan.(Asmansyah)