Ini Motivasi Danrem 052/Wijayakrama Kepada Paskibra SMP/SMK Kartika Kalideres

TEWENEWS, Jakarta Barat – Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo beserta Ibu yang di dampingi Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos beserta Ibu dalam rangka mengunjungi Sekolah SMP/SMK Kartika Kalideres. Jum’at (20/9/2019).

Dalam kunjungannya Danrem melihat latihan paskibra siswa/i SMP/SMK Kartika Kalideres di Sekolah SMP/SMK Kartika Kalideres Jalan Flamboyan No. 04 Rt. 07/05 Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat untuk persiapan mengikuti Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) antar sekolah SMP/SMK.

Kesempatan kali ini Kolonel Inf Tri Budi memberikan semangat dan motivasi kepada siswa/i paskibra.

“Gerakan yang sudah kompak di dalam barisan dipertahankan, kondisi siku pada lengan terkunci lurus, saat maju jalan di langkah awal hentakan kaki harus terdengar keras, saya juga ingi tenaga dalam setiap gerakan harus ada serta semangat dalam diri sendiri harus tertanam”, ucap Danrem.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 07/Kembangan Serda Jeje Bantu Pengamanan Bimtek KPPS Pemilu 2019 Meruya Utara

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “Untuk para paskibra harus jaga kesehatan menjelang perlombaan, minum vitamin dan menjaga pola makan,” pungkas Kolonel Tri Budi

Sementara itu, Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian menyampaikan untuk saling dukung, saling beri semangat sesama rekan, lakukan yang terbaik dalam pelaksaan lomba nantinya. “Kita tunjukkan hasil latihan kita nanti, lakukan dengan penuh semangat,” tutup Dandim.

Selama kunjungan Danrem antusias dan senyum menyelimuti para paskibra SMP/SMK Kartika Kalideres. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: