Ini Permintaan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Saat Tasyakuran Di Rumdin Wabup

oleh -76 views

TEWENEWS, Jombang – Wakil Bupati Jombang, Sumrambah resmi memasuki rumah Dinasnya pada, Jumat lalu (14/12). Secara sederhana syukuran digelar, dan dihadiri oleh Bupati, seluruh Kepala OPD, Camat dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan jajaran Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

Menurut Sumrambah, rumah dinas adalah rumah rakyat, jadi kalau warga Jombang ingin silaturahmi, saya persilahkan. Sumrambah Wakil Bupati Jombang, mengajak kepada seluruh jajaran Kepala OPD yang hadir untuk segera tancap gas di 2019 dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masayarakat, serta meningkatkan kinerjanya, segera melakukan percepatan program-program pembangunan disegala sekor guna mewujudkan visi misi Bupati-Wakil Bupati Jombang.

Sementara itu Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengucapkan selamat, kepada Wakil Bupati Jombang yang telah boyongan ke rumah dinas.

Beberapa awak media, juga tampak hadir dirumah dinas Wakil Bupati Jombang. Wabup Sumrambah meminta doa semoga dengan menempati rumah dinas ini bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena rumah dinas ini merupakan rumah rakyat.

“Silahkan masyarakat yang ingin memberikan saran atau masukan kepada Pemkab Jombang, monggo datang ke rumah dinas ini. Juga mohon doa dan restunya agar saya dan Bu Nyai Munjidah Wahab selalu diberi perlindungan, kesehatan, keselamatan dan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Jombang,” tambahnya Wakil Bupati Jombang.(Joko/Infokom)