Ini Pesan Babinsa Koramil 03/GP Sertu Abd. Rohman Untuk Mitra Jaya

TEWENEWS, Jakarta Barat – Disela-sela tugas piket jaga, Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Koramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abd. Rohman memberikan arahan kepada para anggota Mitra Jaya 336 Kelurahan Kota Bambu Utara yang bertempat di Makoramil 03/GP Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.22 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (20/08/2019) Malam.

Dalam arahannya, Babinsa Sertu Abd. Rohman meminta agar Mitra Jaya selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.
“Saya selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara selalu wanti-wanti agar para anggota Mitra Jaya khususnya anggota dari jajaran 336 Kota Bambu Utara agar senantiasa menjaga soliditas dan kekompakan, karena Mitra Jaya merupakan mitra binaan Koramil dibawah langsung Babinsa,” pinta Sertu Abd. Rohman yang sedang tugas piket jaga di Makoramil 03/GP bersama Babinsa Serda Abdhi Amrizal.

Ia pun melanjutkan, “Kami sangat berharap anggota Mitra Jaya mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal positif seperti selalu membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, membantu kesulitan warga serta melaporkan setiap perkembangan situasi di wilayah kepada Babinsa guna mendeteksi dini dan mencegah dini dari hal-hal yang mengganggu stabilitas keamanan,” tegas Babinsa Sertu Abd. Rohman yang merupakan keturunan asli Betawi ini.

Baca Juga :   Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Pembinaan Wasbang Cinta Tanah Air

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu anggota Mitra Jaya 336 Halong Bapak M.Sumarsono mengungkapkan apresiasinya.
“Saya selaku anggota Mitra Jaya 336 Koramil 03/GP sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Abd. Rohman yang senantiasa selalu memberikan wejangan dan mengingatkan Mitra Jaya,” pungkas anggota Mitra Jaya Kota Bambu Utara M. Sumarsono yang berusia 67 ini yang memiliki call sign 336 Halong dengan penuh semangat.

Tampak dalam pengamatan awak media, Babinsa Kota Bambu Utara Sertu Abd. Rohman masih melakukan komunikasi dengan para anggota Mitra Jaya 336 yang dengan penuh antusias menyimak arahannya. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: