Ini Pesan Dandim 0503/Jakarta Barat Saat Menyambangi Koramil 05/Kebon Jeruk

oleh -169 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi. S. Sos yang didampingi Pasi Intel Lettu Inf Sriyanto menyambangi Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Kebon Jeruk, Jalan Raya Kebon Jeruk, RT. 05/RW.01, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (04/09/2019).

Kunjungan Dandim 0503/JB ke Koramil 05/KJ ini disambut Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso yang diwakili Peltu Ampa Uleng, Pelda Sutoyo serta Jajaran Koramil lainnya.

Baca Juga :   Sertijab, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki Resmi Jabat Dandim 0503 Jakarta Barat

Kunjungan kerja Dandim 0503/JB ini adalah dalam rangka untuk silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada para Babinsa Koramil 05/KJ.

Dirinya mengharapkan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Baca Juga :   Kasrem 071/Wijayakusuma Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke-450

Tak lupa pula Dandim menyampaikan bahwa keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara. “Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Dandim.

Baca Juga :   Tragis, Bocah Perempuan 6 Tahun Tenggelam di Irigasi

Dandim juga memerintahkan kepada seluruh anggota Babinsa agar menanamkan slogan Katong Samua Basudara kepada masyarakat serta menghindari pelanggaran sekecil apapun sehingga tidak merugikan diri sendiri dan nama satuan. (M. Solichin)