Ini Pesan Dandim 0505/JT Saat Terima Kunjungan Silaturahmi Tokoh Masyarakat dan Dekot Jakarta Timur

TEWENEWS, Jakarta Timur – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letnan Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at, S.Ip menerima kunjungan Tokoh Masyarakat dari wilayah Cakung/Pulogadung dan Ketua Dewan Kota di Makodim 0505/Jakarta Timur, Minggu (22/09/2019).

Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.Ip menyambut para tokoh masyarakat lintas Kecamatan Cakung dan Pulogadung serta Ketua Dewan Kota. Silaturahmi para tokoh masyarakat ini dilaksanakan agar lebih dekat lagi dengan Aparat Komando kewilayahan (Apkowil) sehingga komunikasi dua arah dapat terjalin antara Apter dan warga masyarakatnya.

Perwakilan Ketua Dewan Kota Bapak Hairul Hidayat dari Kecamatan Cakung, Tokoh Masyarakat Madura Cakung H. Sahar, H. Fahri Holip dan H. Suparman Tokoh Masyarakat Pulogadung yang menyambangi kantor Kodim untuk bersilaturahmi bersama Dandim.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Dandim meminta, “Kepada para tokoh masyarakat lintas Kecamatan Agar dapat bersinergi dengan Apkowil yang ada di wilayahnya masing-masing, baik yang di Koramil Cakung maupun Pulogadung dan juga perwakilan Dewan Kota diharapkan dapat bekerja sama yang baik dalam menjaga kamtibmas bersama tiga pilar dan juga dapat membantu untuk membangun SDM Cakung/Pulogadung yang lebih baik dan unggul,” tegas Dandim.

Baca Juga :   Meriahnya Lepas Sambut Dandim 0505/Jakarta Timur di TMII

Sementara itu Tokoh Masyarakat Madura Bapak Haji Sahar menyampaikan kepada Dandim pada giat silaturahmi, “Kami para tokoh masyarakat Cakung/Pulogadung siap membantu tugas Apkowil, baik dengan Kodim maupun Koramil serta tiga pilar guna mendukung kegiatan Program Apkowil dalam menciptakan keharmonisan/kerukunan antar warga masyarakat sehingga tercipta kedamaian di wilayah Jakarta Timur ini,” tutur H. Sahar. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: