Ini Pesan Danrem 052/Wijayakrama Saat Silaturahmi dengan Tokoh Agama KH. Saadih Al-Batawi

oleh -337 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Bertempat di Majelis Dzikir As’samawat Almaliki Jl. Puri Kembangan RT.11/RW.05 No. 15 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat telah berkunjung Danrem 052/Wijayakrama Kol. Inf Tri Budi Utomo, SE yang didampingi oleh Dandim 0503/JB Letkol. Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos., Pasiintel Korem Mayor Kav Sutarto dan Pasiintel Kodim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto.

Sedangkan dari pihak Assamawat, Danrem disambut langsung oleh pimpinan majelis KH. Saadih Al-Batawi dan pengurus majelis H. Bukhori dan Ustadz Nurman.

Baca Juga :   Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Acara Lepas Sambut di Twin Plaza Hotel

Dalam silaturahminya, Danrem dan KH. Saadih berdiskusi mengenai dinamika yang terjadi saat ini, “Kehadiran kami disini mudah-mudahan mendapat berkah, karena selain silaturahmi, kami juga meminta dukungan KH. Saadih dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah”, ujar Danrem.

Baca Juga :   Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat Gelar Baksos Untuk 1000 Kaum Dhuafa

Sebagai Tokoh agama yang memiliki banyak santri dan jamaah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, diharapkan KH. Saadih dapat memberikan arahan agar santri dan jamaahnya tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. “Mari bersama-sama kita jaga persaudaraan dalam Islam dalam rangka menjaga NKRI serta Persatuan dan Kesatuan bangsa”, tutupnya.

Sementara itu KH. Saadih berkata bahwa sangat terhormat mendapat kunjungan dari Danrem beserta rombongan, “Kami sebagai muslim dan warga Indonesia yang baik akan menjaga Indonesia dan tetap menghormati keberagaman yang ada, karena berbeda itu merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Baca Juga :   10 Tiang Listrik Roboh Di Desa Palangkau Baru, Briptu Najih Cek Lokasi

“Kami dari majelis Dzikir Assamawat akan selalu berkoordinasi dengan TNI maupun Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi persatuan bangsa”, pungkas KH. Saadih Al-Batawi. (M.Solichin)