Ini Pesan Kapolda di Acara Kenal Pamit Pejabat Polda: Jalinan Silaturahmi Harus Tetap Terjaga

oleh -10 views

TEWENEWS, Palangkaraya – Setelah melakukan rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat pejabat Polda Kalteng, malamnya dihelat acara kenal pamit di Rumah Jabatan Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Senin (11/6/2018) malam.

Empat pejabat yang mengikuti kenal pamit diantaranya Dirlantas, Dirpamobvit dan Kabid Humas serta Ka SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

Baca Juga :   Sebelum Melaksanakan Tugas, Personil Polsek Cempaga Rutin mengecek kesehatan dan kesiapan diri.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko, mengharapkan kepada pejabat yang melaksanakan sertijab agar tetap menjalin silaturahmi, khusus untuk pejabat yang baru diharapkan untuk melanjutkan tugas-tugas pejabat lama dan lebih ditingkatkan lagi.

Baca Juga :   Pengadilan Agama Tamiang Layang Sembelih Kurban Satu Ekor Sapi

“Selaku pimpinan Polda Kalteng saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang selama ini telah dilakukan untuk Polda ini,” katanya

Kapolda juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan, bekerja dengan dedikasi tinggi dan solid dengan rekan kerja. Diakhir sambutannya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada istri atas dukungan yang telah diberikan kepada suaminya selama bertugas di Polda Kalteng. (Bambang/tim)