Ini Pesan Ketua Bhayangkari Jakbar Saat Kunjungi TK Kemala Palmerah

oleh -16 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Ditengah kesibukannya, Bhayangkari cabang Jakarta Barat, masih meluangkan waktunya mengunjungi salah satu sekolah TK Bhayangkari di wilayah Palmerah, Jakarta Barat. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Bhayangkari ke TK Kemala Bhayangkari, Selasa (23/04/2019).

Pelaksanaan kegiatan menjadi meriah dikarenakan kehadirannya diterima langsung oleh kepala sekolah dan segenap guru serta penampilan drumband dari anak-anak TK yang mempersembahkan lagu gundul-gundul Pacul.

Baca Juga :   Sertu Suparno Berikan Motivasi dan Semangat Hidup Kepada Lansia

“Kegiatan pertemuan terhadap anak-anak TK ini dengan memberikan beberapa pertanyaan dan diapresiasi dengan memberikan hadiah atau bingkisan kepadanya,” ujar Ketua Bhayangkari Jakarta Barat, Ny. Intan Hengki.

Kunjungan dilanjutkan menuju ke poliklinik yang sekaligus merupakan Posyandu Belimbing Asrama Polri Palmerah.

“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan bingkisan kepada beberapa orang lansia dan juga balita yang hadir pada acara tersebut,” tuturnya.

Baca Juga :   Tanah Bengkok Desa Karangjati Dijadikan Lapangan di Pertanyakan

Usai kunjungan di posyandu, dilanjutkan pengarahan kepada anggota Bhayangkari ranting Palmerah yang bertempat di aula gedung tinggi Polsek Palmerah.

Di hadapan Bhayangkari ranting Palmerah, ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta barat, Intan Hengki memberikan beberapa arahan antara lain agar menghindari dari berita-berita hoax yang ada di media sosial, bersikap baik di media dengan santun dalam penulisan dan jangan membuat berita yang tidak benar, agar selalu mendukung tugas suami, berikan support suami dalam menjalankan tugas yang mulia ini, dan harus bisa menempatkan diri sebagai anggota Bhayangkari dengan baik dan usahakan untuk selalu ikut kegiatan rutin, agar saling kenal. (M.Solichin)