Ini Pesan Sapto diakhir Masa Jabatannya Sebagai Pjs Bupati Barut

oleh -14 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pjs. Bupati Barito Utara Sapto Nugroho, HW menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Unsur FKPD, Anggota DPRD, Kepala SOPD dan seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama melaksanakan pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

“Masih sedikit yang saya lakukan untuk kemajuan Barito Utara namun semua itu dilakukan dengan ikhlas dari hati nurani, ” ungkap Sapto saat acara ramah tamah mengakhiri masa tugasnya sebagai Pjs.Bupati Barito Utara di Aula Baappedalitbang, Jumat (22/6/2018) malam.

Baca Juga :   Dinas Pertanian Barito Utara Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama  

Ia mengatakan, sebagai manusia biasa tentunya saya mempunyai kekurangan dan keterbatasan maka dengan itu atas nama pribadi saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan masih banyak kekurangan.

Pjs. Bupati menyampaikan salam kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara melalui Sekretaris Daerah dan menitip pesan kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Barito Utara. “Mari kita bersama bergandengan tangan merapatkan barisan untuk menuju Barito Utara yang maju, sejahtera, amanah dan berkah,” ujarnya.

Baca Juga :   Diskominfosandi Barut Ikuti Konferensi Nasional LPPL di Surabaya

Sementara, Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, MAP yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan selama memimpin Kabupaten Barito Utara, Pjs. Bupati H. Sapto Nugroho, HW banyak melakukan innovasi dan terobosan dalam melaksanakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang patut ditiru dan dikembangkan untuk pedoman-pedoman kegiatan yang akan datang.

Dikatakannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan terimakasih kepada Bapak Pjs. Bupati yang telah memimpin selama seratus dua puluh hari yang kami anggap telah memberikan kontribusi yang sangat baik untuk perkembangan dan kemajuan Barito Utara.

Baca Juga :   Ini Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Barut

“Bila nantinya Bapak kembali bertugas di tempat yang baru mohon dukungan, bimbingan kepada kami untuk kemajuan pemerintah dan masyarakat Barito Utara dalam berbagai hal dan kegiatan baik hubungan provinsi dan daerah, penganggaran dan pemikiran-pemikiran dalam melaksanakaan kegiatan pemerintahan,” pungkasnya.(Ap/tim)