Ini Prestasi Yang Diraih Satlantas Polres Bartim Pada Lomba Sosialisasi dan Video Prokes Tingkat Polda Kalteng

oleh -36 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara preemtif, preventif dan humanis dalam menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalimantan Tengah.

Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bartim meraih penghargaan juara I terbaik dalam lomba sosialisasi protokol kesehatan dan juara II terbaik lomba video protokol kesehatan pada pelayanan terhadap masyarakat yang diikuti oleh seluruh jajaran Satlantas Polres di jajaran Polda Kalteng.

Usai pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Telabang 2021, Peraih penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalteng, Kombes Pol. Rifky. SH, SIK kepada Kasat Lantas Polres Bartim, AKP. H. Sugeng. SE, MM, mewakili Kapolres Bartim AKBP. Afandi Eka Putra. SH, SIK, M.Pict, yang digelar di aula Ditlantas Polda Kalteng, Kamis (22/4/21).

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polres Bartim AKP. H. Sugeng. SE, MM menyampaikan,” Penghargaan ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari rekan-rekan anggota Satlantas Polres Bartim dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang selalu saling bahu membahu dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini, ujarnya di Tamiang Layang, Jumat (23/4/21).

Dengan meraih penghargaan yang telah diberikan dan dipercayakan kepada kami selama ini, dapat menjadi penyemangat dan  inovasi kami dalam menekan lajunya penyebaran virus Covid-19 serta tak henti-hentinya kami dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan pemahaman serta pelayanan kepada masyarakat.

” Saya berharap dan sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan yang tidak perlu dengan pola hidup sehat,” pungkas Sugeng. (Ahmad Fahrizali)