Ini Tanggapan Taufik Nugraha Atas Klaim Kemenangan Nadalsyah di Pilkada Barut

oleh -36 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pasangan calon (paslon) Bupati Barito Utara nomor urut 1, Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra mengklaim unggul dari paslon nomor urut 2, Taufik Nugraha dan Ompie Herby dalam versi quick count (hitung cepat) yang diadakan oleh tim sukses Nadalsyah.

Hal ini mendapat tanggapan dari Taufik Nugraha yang menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil resmi dari KPU. “Sementara Kamar hitung kami masih mengupdate data serta melakukan analisis dokumen C1 KWK. Ia menambahkan, pihaknya banyak menemukan ketidak sesuainan pada dukumen yang mereka terima,”ujarnya

Baca Juga :   Sempat Tertunda, Hari ini Pasangan H.Juprius SE - Dr Hj Rina Marlina Resmi Mendaptar ke KPU

Terpisah, Tim calon Bupati nomor urut 2, H. Firman meminta para pendukung Taufik-Ompie untuk tetap tenang dan bijak menyikapi hal tersebut.

Baca Juga :   Tim Pemenangan Paparkan Visi Misi Saat Kampanye, Pendukung Ben - Ujang di Bartim Terus Bertambah

“Hitung cepat itu adalah hitungan internal tim mereka. Ini bukan rilis resmi, kami masih menunggu hitungan resmi dari KPU setempat. Kami masih melakukan perhitungan data yang di sampaikan oleh para saksi dari paslon nomor urut 2,” ujar Firman, saat memberikan keterangan kepada wartawan dan sejumlah pendukung paslon 1 di Muara Teweh, Rabu (27/6/2018) malam.

Baca Juga :   Nadalsyah-Sugianto Sambangi Pasar Tradisional Dermaga

Firman menegaskan, angka masih terus berubah dan pihaknya tetap meminta para pendukung bersabar menunggu hasil resmi dari KPU setempat. Bahkan,Dia berkeyakinan pihaknya pasti menang.

“Kami masih melakukan perhitungan dari seluruh TPS di Barut, serta melakukan kesimpulan analisis C1 KWK dari DPP PDI Perjuangan Pusat,” Pungkasnya. (tim)