Ini Target Partai Nasdem Barut dalam Pileg mendatang

oleh -23 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai NasDem Kabupaten Barito Utara mematok target bahwa partainya bisa masuk tiga besar perolehan suara  pada Pemilihan Umum 2019 yang akan datang.

“Harus tiga besar, memang bisa, semua kader NasDem  harus kerja optimal,” kata Kata Nety Herawati Jawawi di Muara teweh,Senin (9/4/2018).

Baca Juga :   Caleg Partai Nasdem Galang Relawan untuk Himpun Dukungan

Nety  menjelaskan, strategi partainya untuk menang guna mencapai target tersebut,dengan tidak mencari permusuhan dan memperbanyak sahabat,teman dan kebaikan dalam berpolitik,disamping itu juga Nasdem akan mempersiapkan seluruh kemampuan infrastruktur untuk bergerak meyakinkan masyarakat.

“kami juga telah mempersiapkan Komite Saksi  yang direkrut sebagai saksi. Satu TPS dua orang saksi. TPS kita ini berkembang dengan 4 dapil.untuk yang akan datang di perkirakan lebih  pada pilpres dan pileg kita tahun 2019,” kata pemilik butik Merabella ini.

Baca Juga :   Hamdhani Perhatikan Desa Terpencil

Menurut Nety, partainya perlu bekerja secara luar biasa agar bisa mencapai target tiga besar pada pemilu mendatang. Jika tidak, target tiga besar itu hanya akan menjadi mimpi belaka.

Baca Juga :   Bidik Kemenangan NasDem Kalteng Fokus Bekali Caleg

“Boleh membuat target itu, boleh menimbulkan sebuah optimisme pada kadernya. Tapi realitanya harus diiringi dengan kerja yang cukup serius. Memiliki kesiapan, waktu, tenaga pikiran, dan tentu logistik,” tutur ibu tiga orang putri ini.(agustian)