Ini Ungkapan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Saat Penutupan TMKK

oleh -8 views

TEWENEWS, Jakarta Pusat – Kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 rampung dan ditutup pagi ini oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ph.D bertempat di Kantor Dinas Penanggulangan Kabakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Jl. K.H Zainul Arifin No. 71 Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BKKBN Nasional dr Hasto Wardoyo Sp.Og (K), Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto mewakili Pangdam Jaya, Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati Ganis, Para pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Pejabat Kodam Jaya dan BKKBN tingkat Provinsi DKI Jakarta, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya serta ribuan masyarakat wilayah Kecamatan Gambir.

Baca Juga :   Musim Tanam di Musim Penghujan, Petani Andalkan Air dari Sumur Bor

Dalam sambutannya Gubernur merasa sangat bangga dengan pencapaian program TMKK 2019, serta kerjasama seluruh unsur yang terkait guna mencapai hasil yang maksimal ini seraya mengharapkan kerjasama yang apik ini tetap terjaga untuk masa yang akan datang.