Ini Ungkapan Lurah Meruya Utara Saat Dampingi Posyandu Kelapa Kopyor Maju Ke Lomba Tingkat Kota Jakarta Barat

oleh -60 views

TEWENEWS, Jakarta – Prestasi Posyandu Kelapa Kopyor RW.06 Kelurahan Meruya Utara patut diacungi jempol, pasalnya Posyandu Kelapa Kopyor RW.06 Meruya Utara berhak mewakili Kecamatan Kembangan untuk maju ke Lomba Posyandu Tahun 2020 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat.

Saat ditemui awak media, Sabtu Pagi (29/02/2020), Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd., M.Si mengungkapkan, “Alhamdulillah Posyandu binaan kami yakni Posyandu Kelapa Kopyor RW.06 berhak mewakili Kecamatan Kembangan untuk maju ke Tingkat Kota Adm. Jakarta Barat”.

“Posyandu Kelapa Kopyor RW.06 Kelurahan Meruya Utara telah dilakukan penilaian dan verifikasi lapangan oleh tim Juri dari Tingkat Kota Adm. Jakarta Barat,” tambah Lurah Meruya Utara.

Acara penilaian dan verifikasi lapangan ke Posyandu Kelapa Kopyor RW.06 yang dilaksanakan oleh tim Juri dari Tingkat Kota Adm. Jakarta Barat dihadiri pula oleh Camat Kembangan yang diwakili oleh Bapak Imron Syahrin, Lurah Meruya Utara Bapak Zainuddin, S.Pd., M.Si., Ketua TP. PKK Meruya Utara Ibu Lolita Andriyani, Ketua, seluruh SKPD dan Pengurus PKK RW.06 serta para Pengurus Posyandu Kelapa Kopyor RW.06. (M.Solichin)