Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Bartim, Pada HUT Bhayangkara ke 63

oleh -12 views

TEWENEWS, Barito Timur –  Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bartim melakukan anjangsana kepada korban kecelakaan lalu lintas dan melakukan donor darah di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Tamiang Layang Kabupaten BaritoTimur, Kamis (20/09).

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT lalu lintas Bhayangkara yang ke 63. Kapolres Barito Timur AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut untuk menyambut HUT lalu lintas Bhayangkara Ke 63 tahun 2018.

Baca Juga :   HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63, Jajaran Satlantas Bartim Gelar Syukuran

“kita lakukan rangkaian kegiatan anjangsana dan donor darah yang diikuti satlantas dan anggota dari kesatuan lain polres Bartim,” ucapnya.

Baca Juga :   Kuasa Hukum PPDI Sayangkan Saat Mediasi Pemkab Bartim Berikan Kuasa Pada Pengacara Negara

Dijelaskan Sugeng, untuk kegiatan anjang sana kerumah Saudari Saprujanah warga Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur dan Saudari Elviance warga Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur. “Anjangsana tersebut sebagai rasa peduli kepada korban laka dengan memberikan bingkisan dan sembako,” akunya.

Ditambahkan Sugeng untuk kegiatan Donor darah tersebut dilakukan di BLUD Tamiang Layang, dari hasil donor darah tersebut terdapat 10 kantong darah yang langsung diserahkan kepada pihak rumah sakit.

Baca Juga :   Dinas Sosial Bartim Salurkan Paket Bantuan Bagi Disabilitas Mental

“Donor darah didukung Direktur BLUD Tamiang Layang, dan hasilnya didapat 10 kantong darah, yang nantinya digunakan untuk masyarakat Bartim bagi memerlukan darah,” pungkasnya.(Budi).