Ini Yang Rutin Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala Agar Warga Binaan Patuh Terhadap Prokes.

oleh -5 views

TEWENEWS,  Pulang Pisau – Ditengah Pandemi virus covid-19 yang masih merebak, Briptu Rahmadhanu, Bhabinkamtibmas Desa Sebangau Mulya, Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, rutin melakukan kegiatan sambang ke desa binaan dan sampaikan himbauan serta berikan edukasi menggunakan papan peraga kepada masyarakat. Rabu (14/04/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menyampaikan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan yang dilakukan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus covid-19.

Kemudian Briptu Rahmadhanu selaku bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada warganya serta mengajak dan menghimbau masyarakat desa agar berkomitmen untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutup Ipda Bimo.