IPEMI Barito Utara Berbagi 120 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa  

oleh -33 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Sebagai wujud syukur atas kelancaran segala macam usaha yang telah di kerjakan, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI)  berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1439 H.

Program IPEMI Peduli pada Ramadan kali ini diwujudkan dengan pemberian 120 paket sembilan bahan pokok (sembako) gratis kepada kaum dhuafa di Barito Utara, Sabtu (9/6/2018).

Baca Juga :   Dinas Pertanian Barut, Gelar Temu Teknis Penyuluh Pertanian

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi Beras 3kg, 1kg gula, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus teh dan 6 bungkus bumbu dapur raico.

Ketua IPEMI Barito Utara, Nety Herawati mengungkapkan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu atau dhuafa di bulan Ramadan.

Dengan pemberian sembako ini, Nety berharap warga mendapatkan kebahagiaan dan dapat fokus untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. “kami berharap doa dari masyarakat untuk IPEMI agar lebih maju, terus tumbuh dan dapat melayani masyarakat dengan baik. Dan tentu saja untuk masyarakat agar selalu diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :   Temui Warga Di Jalan Negara KM 5, Polsek Teweh Tengan Sampaikan Pesan Stop Karhutla

Pembagian sembako di lokasi kantor IPEMI juga disambut antusias oleh warga setempat. Mereka mengharapkan kegiatan ini dilakukan juga pada Ramadan berikutnya.

Baca Juga :   Peringati Lahirnya Pancasila, Kasdim Muara Teweh Bersama Forkopimda Laksanakan Upacara

“Kami mengucapkan terimakasih kepada IPEMI yang telah membantu kesejahteraan warga yang berada di lingkungan IPEMI. Kepedulian IPEMI sangat memberikan manfaat. Kami sangat berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan tali silaturahmi di antara kami dan IPEMI terus baik,” ujar mama Lana.(Agustian).