IPEMI Barut Bantu Korban Kebakaran

oleh -32 views
Ketua IPEMI Barut,Nety Herawati Jawawi saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jingah

TEWENEWS,Muara Teweh – Peristiwa kebakaran yang menimpa warga Jingah,Kecamatan Teweh Baru dan warga Sengaji,Kecamatan Teweh Tengah beberapa waktu lalu menjadi perhatian khusus dari pengurus cabang Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Barito Utara,Kalimantan Tengah.

Dengan menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam kepada korban kebakaran IPEMI langsung mendatangi korban kebakaran di dua tempat tersebut dengan membawa bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Baca Juga :   Mantap,!!! Mulai Awal Maret Pelanggan PDAM di Barut Bisa Bayar Tagihan Secara Online

Nety Herawati Jawawi menyampaikan,turut prihatain atas musibah yang menimpa warga tersebut,maka atas kepedulian inilah pihaknya memberikan bantuan untuk sedikit meringankan duka dari korban kebakaran.

“Saya atas nama ketua IPEMI barut menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang telah menimpa mereka.Ada rumah dan juga tempat usaha milik mereka terbakar,semoga Allah SWT memberikan rejeki buat mereka lebih banyak agar bisa secepatnya membangun kembali,”ujarnya di Muara Teweh,Minggu (11/3/2018)

Baca Juga :   Mess Karyawan HPH PT. Barito Putra di Pangku Raya Hangus Terbakar

Ditambahkan oleh Ibu dari tiga orang putri ini,IPEMI memberikan bantuan ini semata-mata ingin membantu sesama,kami dapat merasakan kepedihan yang dirasakan oleh korban kebakaran dengan hilangnya harta benda milik mereka.

Baca Juga :   Cari Penyebab Kelangkaan Gas elpiji 3 Kilo Gram, Disdagrin Turunkan Petugas

“Semoga para korban kebakaran di berikan ketabahan dengan adanya cobaan ini, mudah-mudahan bantuan dari kami bisa meringankan beban mereka walaupun nilainya tidak seberapa,”Pungkasnya.(agustian)