IPTU Slamet Widodo Panit Si Sar Ditpolairud Polda Kalteng Berikan Pembekalan di SMK Ambarwati Kotim

oleh -65 views

TEWENEWS, Kotim – Untuk membangun generasi yang penuh dedikasi dan disiplin agar berguna bagi nusa dan bangsa, Panit Si Sar Ditpolairud Polda Kalteng IPTU Slamet Widodo, memberi pembekalan kepada siswa SMK Ambarwati Tanjung Mas Sampit, jalan H.M. Arsyad, Km 15, Ganepo Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur, Mentawa Baru Hilir, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (4/1/2020).

Ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan generasi yang cerdas, peduli dan patuh hukum demi terciptanya situasi kemanan dan ketertipan masyarakat yang kondusif. IPTU Slamet Widodo, sekarang ini kebetulan di perbantukan menjadi guru bantu di SMK Ambarwati.

Baca Juga :   Anak Tukang Cuci Piring Ini Lulus Terpilih Peserta Didik SPN Tjilik Riwut

Direktorat Polairud berkomitmen, untuk seluruh wilayah Kalimantan Tengah, akan selalu memberikan konstribusi khususnya masyarakat yang berada di kawasan pesisir dan terpencil harus ikut menikmati pemeratan kualitas pendidikan.

Baca Juga :   TNI – POLRI Bersinergi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Sambut HUT RI Ke-75

Kegiatan ini diharapkan agar para pelajar lebih berbakti kepada kedua orang tua baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada dan lebih meningkatkan ibadahnya menurut keyakinan agama masing-masing. Hal tersebut merupakan kunci sukses dalam menata masa depan para pelajar.(Tim/Akun Official Ditpolairud Polda Kalteng)

Baca Juga :   Polsek Pematang Karau Terima Kunjungan Kapolda Kalimantan Tengah.