Irjenad Selaku Tim Wasev TMMD Ke 104 Mendarat di Jember

TEWENEWS, Jember – Pengawasan dan evaluasi egiatan dalam kegiatan internal TNI memang selalu dilaksanakan sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai ketentuan dan dengan hasil yang optimal dalam mendukung pelaksanaan tugas tersebut.

Terkait dengan hal tersebut Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Mayjen TNI Suko Pranoto pada Selasa (12/03/2019) Pukul 11.00 Wib menggunakan penerbangam Wings Air nomor penerbangan 1873 mendarat di Bandara Noto Hadinegoro Jember, guna.melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke104 Kodim 0824/Jember.

Hadir dalampenjemputan diantaranya Inspektorat Kodam (Irdam) V/ Brw Kolonel Inf Pardede, Kepala staf Korem 083/ Bdj Letkol Arm Budi Santoso, Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dan.lain-lain.

Baca Juga :   Gara-gara 'Nyanyian' Lamoh, Rama Sang Pengendali Jaringan Dibekuk Polisi

Rombongam langsung menuju ke Hotel Aston untuk istirahat, Makan siang dan sholat kemudian menuju ke lokasi TMMD Ke 104 Kodim 0824/ jember di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Dalam wawancaranya Mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan bahwa Wasev seperti ini merupakan hal yang biasa dilakukan pada kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran TNI, apalagi kegiatan tersebut melibatkan anggaran negara sehingga dapat berjalan swsuai dengam ketntuan dan mencapai hasil yang optimal. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: