IRONIS, ABG BAWAH UMUR DICABULI AYAH TIRI

oleh -74 views

TEWENEWS,MuaraTeweh – Perilaku lelaki ini sungguh bukan hal yang patut ditiru. Anak yang harusnya dilindungi, malah diperlakukan tidak senonoh. Parahnya lagi, ABG (anak baru gede) yang dicabulinya tersebut adalah anak tirinya sendiri.

Akibatnya pria tersebut, kini harus mempertanggungjawabkan jawabkan perbuatannya di mata hukum. Lelaki itu adalah Waluyo (44) warga Desa Batu Raya I Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Baca Juga :   Pasar Pendopo Muara Teweh Ludes di Lalap Jago Merah

Waluyo diamankan anggota kepolisian dari Polsek Gunung Timang karena diduga menjadi pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak tirinya sendiri, sebut saja Mawar (13), yang masih berstatus pelajar SMP, Jumat (20/1/2018).

Baca Juga :   150 Peserta Casis Secaba PK TNI AD Ikut Pengecekan Kesehatan di Aula Kodim 1013/Mtw

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kapolsek Gunung Timang Iptu Ecky Widi Prawira yang dikonfirmasi Tewenews.com membenarkan bahwa telah terjadi dugaan tindak pencabulan yang dilakukan oleh seorang ayah terhadap anak tirinya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi pelapor, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada hari minggu sekitar bulan nopember 2017 yang lalu, sekira pukul 09.00 Wib dirumah tersangka di Desa Batu Raya I.

Baca Juga :   Polres Barut Gelar Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Telabang 2021

“Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, kami langsung bergerak untuk mengamankan tersangka, untuk diproses lebih lanjut,” terang Kapolsek.

(Ap)