Jadi Tuan Rumah Pesparawi Tingkat Kabupaten, Desa Bukit Sawit Terus Berbenah

oleh -52 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pegelaran acara tiga tahunan Pesparawi, tingkat Kabupaten Barito Utara, Kalteng, akan segera di laksanakan pada awal bulan September 2019 mendatang, sebagai tuan rumah Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, terus berbenah dan mempersiapkan diri.

“Persiapan sudah mencapai 80 persen diantarannya panggung, penerangan dan penginapan, untuk menampung para peserta dan undangan sudah kita persiapkan di beberapa rumah warga,” ujar Kades Bukit Sawit, Paning Regen, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga :   Permudah Petani, Dinas Pertanian Bartim Kenalkan Alsintan

Lebih lanjut dikatakan Kades Bukit Sawit kepada tewenews.com, semua persiapan terkait Pesparawi tahun 2019 ini pihaknya akan terus melakukan evaluasi agar acara ini bisa berjalan sukses, aman dan lancar.

Baca Juga :   Ditengah Pandemi Covid-19, Lapas Muara Teweh Tetap Berkomitmen Untuk Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

“Kami berharap Pemerintah Daerah maupun steckholder lainnya bisa membantu kelancaran kegiatan ini dengan melakukan perbaikan akses jalan menuju Desa Bukit sawit dan jembatan Inu,” ungkap Kades yang sukses membawa desanya sebagai juara lomba desa ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan ini agar menjadi perhatian bersama, hal yag masih menjadi perhatian serius adalah terkendalanya pasokan air bersih dan saya berharap agar pihak dari PDAM Muara Teweh bisa memberi solusi supaya masalah ini bisa teratasi.

Baca Juga :   Cekcok Pengunjung Karaoke, Berakhir di Rumah Sakit

“Pelaksanaan Pesparawi tahun 2019 ini di laksanakan pada akhir bulan Agustus atau awal bulan Sepember, ya kurang lebih dua bulan lagi,” pungkasnya.(Anang Fauzi/Ali Topan)