Jaga Kamtibmas Kondusif Unit Patmor Rusa Polres Lamandau Laksanakan Patroli Kota

oleh -7 views

TEWENEWS, Lamandau – Tim Patroli Rusa Sat Samapta Polres Lamandau, Polda Kalteng, melaksanakan patroli di kota Nanga Bulik sambangi security Perbankan di Kota Nanga Bulik, Rabu (23/6/2021).

Patroli malam kali ini di laksanakan di kota Nanga Bulik, monitor daerah daerah yang rawan gangguan kamtibmas, diantaranya adalah pemukiman masyarakat dan obyek vital.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP Agung B.S, S.H di tempat terpisah menyampaikan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan personil Patroli rusa Sat Samapta antisipasi gangguan kamtibmas pada obyek vital, pemukiman masyarakat dan dengan keberadaan personil patroli tentunya akan cepat mengambil tindakan apabila terjadi sesuatu di lapangan.

Pada saat melaksanakan kegiatan patroli di bank bank yang berada di Nanga Bulik, dalam kesempatan tersebut di sampaikan kepada penjaga malam dan security bank untuk selalu waspada terhadap lingkungan dan rutin melaksanakan patroli sekitaran tempat tugas dan segera menghubungi pihak Kepolisian atau Polsek terdekat apabila menemukan hal hal yang mencurigakan, tambahnya.

“ Terus menerus melaksanakan patroli pada malam hari, setidaknya dapat mengurungkan niat jahat pelaku kriminalitas,” tegas AKP Agung (MP)