Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Hadiri Musdesus Desa Luwe Hilir

oleh -30 views

TEWENEWS, Barito Utara – Menjaga keamanan dan Ketertiban Musdesus Desa Luwe Hilir, Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng Hadiri Musdesus Blt Tahap III Tahun anggaran tahun 2020 di Kantor Desa Luwe Hilir, Kamis (12/11/2020).

Bertempat di kantor Desa Luwe Hilir Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barut telah dilaksanakan musdesus BLT tahap III di Desa Luwe Hilir Kecamatan lahei Barat Kabupaten Barut.

Baca Juga :   Pelaku Pedofilia Terhadap 20 anak di Kapuas Ditangkap.

Hadir dalam kegiatan Musdesus BLT tahap III 2020 tersebut Kepala Desa Luwe Hilir Sapriansyah, Anggota Polsek Lahei Aipda Supri
, Ketua BPD Luwe Hilir Siti Komariah , Silvanus, S.Pd ,Pendamping Lokal Desa Luwe Hilir Kecamatan Lahei Barat, Ketua RT 01 dan RT 02 Desa Luwe Hilir, Perwakilan warga Masyarakat Desa Luwe Hilir.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Amri S.E mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilakukan adalah untuk mendengarkan saran dan masukan dari peserta musdesus guna menentukan siapa saja warga yang berhak mendapatkan BLT tahap III supaya tepat sasaran dan betul-betul warga yang berhak memerima bantuan.

Baca Juga :   Tertangkap Basah, Kades Mampuak 1 Asik Berduaan Dengan Janda di Dalam Kamar Hotel

“Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan musyawarah dan di tetapkan sebanyak 96 warga yang akan mendapatkan BLT tahap III sebesar Rp.300.000 / bulan mulai dari bulan Oktober tahun 2020 sampai bulan Desember Tahun 2020,”ujarnya

Baca Juga :   Sigit K. Yunianto Buka Rakercabsus DPC PDI-P  Barito Timur

Dalam Musdesus BLT tahap III tahun 2020 di kantor Desa Luwe Hilir Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barut telah mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19, yakni mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.(Fauzi/Tim)