Jaga Kebersihan Mako Polsek Patangkep Tutui Guna Cegah Penyebaran Covid-19

oleh -2 views

Polres Barito Timur – Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur jajaran Polda Kalteng, Guna memutus mata rantai penularan Covid-19 melaksanakan kegiatan kebersihan Mapolsek P.Tutui di Jln Pertamina No 04 Ds Bentot Kec.Patangkep Tutui, Kab Bartim, Prov Kalteng.Senin (26/07/2021) pagi.

Mematuhi protokol kesehatan dengan upaya Kegiatan kebersihan wujud tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict, melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki, S.H.mengatakan bahwa menjaga kebersihan Mapolsek menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib ,bersih serta sehat juga dapat mencegah penyebaran virus corona.

”Lingkungan tempat kita bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Mapolsek merasa betah dengan kebersihannya “. ungkap Iptu Untung Basuki,S.H.

Harapan Kapolsek tentunya kegiatan kebersihan ini dapat menjadi edukasi untuk masyarakat dilingkungan masing-masing serta tetap patuhi protokol kesehatan.(So/Sam)