Jaga Kebugaran Dan Kekompakan Personel, Polres Kotim Rutin Melaksanakan Jum’at Sehat.

oleh -2 views

Kotim (26/11/2021) – Sebagai Program Pembinaan dalam hal menjaga Kesehatan Jasmani Personelnya, Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali rutin melaksanakan Olah raga pagi pada setiap hari jum’at, bertempat di Mapolres Kotim, Provinsi Kalteng.

Ditengah kesibukan rutinitas menjalankan tupoksi Polri, untuk tetap terjaganya Kesehatan dan kebugaran Jasmani, maka perlu untuk diluangkan waktu untuk melakukan Olahraga, yang manfaatnya akan sangat besar dan berpengaruh terhadap kondisi Imun tubuh Anggota Polri tersebut sendiri pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Warga Jalan Kelapa Diciduk Polsek Ketapang Beserta 3 Paket Sabu

Kegiatan Olah raga selesai apel pagi yang diisi dengan Gerakan Pemanasan selanjutnya melaksanakan kegiatan Lari keluar cukup sekitar wilayah Mako bersama-sama dengan Calon Siswa Diktukba Polri Gelombang II 2021, setelah kembali ke Mako dilanjutkan dengan olah raga penguatan dan Pendinginan, dengan telah terbakarnya Kalori dan mengeluarkan keringat maka tubuh akan terasa sehat dan segar.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Aiptu Indratno Ajak Warga Kec. Basarang Wajib Pakai Masker

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kabag SDM Kompol Sudirman, menerangkan dengan dilaksanakan Olah Raga Pagi ini dapat bermanfaat untuk peningkatan Kesehatan dan kebugaran Personil yang sehari-harinya melakukan Pelayanan Masyarakat yang di masa Pandemi Covid-19 ini, selain itu dengan melakukan olahraga kemudian ditutup dengan makan kudapan sederhana bersama, akan lebih menjalin rasa kekeluargan dan kekompakan Personil Polres Kotim, jelasnya. (Hums-Spt)