Hubungi Kami

NASIONAL

Jaga Kebugaran Fisik, Prajurit Kodim 0503/JB Berolahraga Sebelum Bekerja

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Personil Kodim 0503/JB melaksanakan Apel pagi dalam rangka Olahraga Bersama dengan seluruh Personil Babinsa Kodim 0503/JB untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Prajurit, Jumat (8/3/2019) pagi.

Dalam penekanan Apel Pagi, Kapten Chb Ayomi Pasipers Personil Kodim 0503/JB menyampaikan saat ini kita sudah masuk bulan di Maret. Kegiatannya sudah tinggal beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi.

Kita sebagai anggota TNI harus Profesional, kita tidak boleh memihak dan terjun dalam Politik dalam arti TNI harus berdiri di tengah seperti penekanan dari Komandan dan tetap Waspada atas perkembangan Situasi.

Baca Juga :   Kapolres Ponorogo, Silaturahmi ke Gapoktan Se Kecamatan Babadan

Hari ini Kita akan melaksanakan Olahraga bersama, kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi bersama, dilanjutkan dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi lapangan Makodim 0503/JB.

Sempatkan diri untuk berolahraga, kita semua Personil Babinsa dan PNS harus menyempatkan untuk berolahraga, agar Badan tetap sehat dan selalu menjaga kebugaran. Aktifitas Babinsa setiap harinya sangat luar biasa untuk memonitor perkembangan dan situasi wilayah binaannya, kesempatan inilah kita dapat berolahraga bersama sama dan terpimpin, ucap Kapten Chb Ayomi Pasipers Kodim 0503/JB. (M. Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian