Jaga kebugaran Polres Lamandau Laksanakan Olahraga pagi

oleh -9 views

TEWENEWS, Lamandau – Untuk menjaga stamina tetap prima personel Polres Lamandau, Polda Kalteng, melaksanakan olahraga pagi yang di pimpin langsung Oleh Kasat Samapta Polres Lamandau AKP Agung Budi. B, SH, Jumat (11/6/2021).

Agar otot dan persendian tidak kram Olah raga bersama yang dilakukan personil Polres Lamandau di awali dengan pemanasan, di rasa cukup di lanjutkan jalan santai dan lari lari kecil mengitari bundaran rusa komplek perkantoran Bukit Hibul Nanga Bulik.

Kegiatan lari pagi tersebut di ikuti seluruh personil Polres Lamandau guna menjaga kesehatan dan kebugaran.

Kasat Samapta Polres Lamandau AKP Agung Budi. B, SH menyampaikan Selain kebutuhan makan dan minum, olah raga merupakan kebutuhan jasmani yang harus di perhatikan, dengan olah raga badan menjadi sehat dan menunjang untuk melakukan aktifitas sehari hari, oleh sebab itu agar personel tetap semangat melaksanakan olahraga.

Dengan olahraga secara teratur Kesehatan tetap terjaga dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh harapannya dapat terhindar dari penyakit, tambahnya.

“ Untuk menambah nutrisi dan vitamin personil, setelah melaksanakan olahraga telah di sediakan bubur kacang hijau dan air mineral oleh panitia,” tutup Kasat. (MP)