JAGA KETAT VAKSIN MASSAL, DITSAMAPTA IMBAU PROKES KEPADA MASYARAKAT

oleh -4 views

Ditsamapta – Sebanyak 50 personel diturunkan dalam kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Kota Pakangka Raya, Jalan Tambun Bungai, senin (12/07/2021) pagi.

Sebanyak 750 dosis yang dibagikan secara gratis kepada masayarakat kali ini dijaga ketat oleh personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsampta) AKBP Timbul Rein. K. Siregar, S.I.K., M. Si menjelaskan dalam kegiatan ini personel dikerahkan untuk mengamankan jalannya vaksinasi massal.

“Selain mengamankan jalannya vaksinasi massal personel kami juga mengimbau kepada seluruh masayarakat yang antusias dtang untuk vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan kendaraan penerangan masyarakat ,” jelas Timbul.

AKBP Timbul berharap kepada seluruh masyarakat agar antusias untuk melakukan vaksin, karena ini adalah slah satu uoaya pemerintah dalam penanggulangan percepatan pemulihan Covid-19 khusunya di Kota Palangka Raya. (rhf/sam)