Jaga Sinergitas, Kapolres Bartim Kunjungi Kodim 1012 Buntok

oleh -217 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Agar sinergitas tetap terjalin antara TNI – Polri Kapolres Barito Timur (Bartim) Polda Kalimantan Tengah didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres lakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Markas Komando (Makodim) 1012 Buntok kabupaten Barito Selatan, kamis 05/03/2020).

Rombongan Polres Bartim disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1012 Buntok Letkol Inf. Tuwadi,Kasdim 1012 Buntok Mayor Inf Tubagus Abdul Halim beserta jajaran PJU Kodim 1012 Buntok.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK dalam sambutannya mengatakan “Kunjungan kerja ini untuk membangun silaturahmi sebagai pejabat Kapolres Bartim yang baru, untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Bartim dengan Kodim 1012 Buntok, serta menjaga sinergitas antara TNI-POLRI agar kedapannya semakin solid”, ucapnya.

Khususnya dalam menghadapi Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, juga saling membantu dan bekerja sama dalam penanganan bencana alam seperti banjir, Karhutla di Bartim.

Sementara itu Dandim Letkol Inf Tuwadi sangat menyambut baik kunjungan Kapolres beserta PJU, guna menjalin silahturahmi dan senergisitas bahu – membahu membangun dan membantu masyarakat.

Dia berharap sinergi yang terjalin tetap terjaga, sehingga TNI – Polri bisa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung bagi masyarakat. (Ahmad Fahrizali).