Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Polsek Ponorogo Patroli Dialogis

oleh -11 views

TEWENEWS, Ponorogo – Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Kota Ponorogo, rutin membangun patroli malam sambangi warga.  Aipda Joko, Bripka Marisha PS dan Bripka Andik , melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ponorogo, Senin (25/2) pukul 23.00 WIB malam.

Disaat patroli ini menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga di depan sebuah pos kampling jalan Sulawesi kelurahan Mangkujayan, dialogis di SPBU Jalan MT Haryono Kelurahan Jinglong, dialogis di Indomaret, dialogis dengan security bank Mandiri unit Jalan Sultan Agung kelurahan Bangunsari.

Dengan berkomunikasi bersama warga untuk menjalin komunikasi kami demi terwujudnya sinergitas antara otoritas keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kampung aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran, himbauan kamtibmas, isu radikalisme, pilpres 2019 dan tak lupa wajib lapor jika ada tamu atau orang luar daerah untuk ketua RT. “Dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang lebih baru,” kata Aipda Joko p.(AF)