Jakbar Berbagi, Koramil 03/GP Bersama 8th Bean Cafe Bagikan Nasi Box Bagi Warga Terdampak Covid-19

oleh -208 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak (langsung atau tidak langsung) akibat Pandemi Global Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) di Wilayah Jakarta Barat, 8th Bean Cafe di bilangan Grogol membagikan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat dan Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Nasi Box sebanyak 100 bungkus.

Pembagian di tujuakn kepada warga tidak mampu dan Masyarakat pengguna jalan antara lain pengemudi taksi, pengendara ojek pangkalan (Opang), pengendara Ojek Online (Ojol) serta Pemulung di Kawasan Jalan Letjen S. Parman Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (13/04/2020) Siang.

Kepada awak media, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi mengatakan, Kegiatan ini adalah hasil sumbangsih dari 8th Bean Cafe Grogol yang telah bekerjasama dengan Tiga Pilar khususnya Koramil 03/GP dengan memberikan nasi box bagi para warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, dari 8th Bean Cafe yang diwakili oleh Chef Hendry Chandra menjelaskan, Untuk 7 hari kedepan, Kami sudah koordinasikan dengan Tiga Pilar untuk mendistribusikan nasi box bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Saling bahu membahu untuk meringankan dan membantu Pemerintah dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan untuk kehidupan sehari-harinya dan juga agar supaya meringankan kekhawatiran selama masa bencana Pandemi Covid-19 ini, sehingga masyarakat kalangan bawah tidak mempunyai kekhawatiran untuk makan sehari-hari mereka, pasti segenap masyarakat yang mampu juga akan memperhatikan mereka”, pungkas Pak Hendry Chandra.

Kegiatan baksos pembagian nasi box mendapat apresiasi dari para warga masyarakat, salah satunya Mamat, pengendara ojek online yang biasa mangkal di Kawasan Slipi mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, hari ini bisa makan siang gratis, karena order penumpang sepi banget. Terima kasih Bapak-bapak TNI yang sudah peduli membagikan nasi box”. (M.Solichin)