Jalan H. Koyem Kembali Menelan Korban

oleh -139 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Malang menimpa Rahmayanti, (25 tahun). Dia meregang nyawa setelah motor yang ditumpanginya berserempetan dengan mobil pick up, kejadian itu di jalan H. Koyem Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Minggu (9/12/2018) pukul 09.00WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto, menjelaskan, Kecelakaan bermula dari Mobil Pick Up bernomor Polisi DA 9514 BG yang di kemudikan oleh Hajiran, melintas dari arah Kampung Jingah menuju kota Muara Teweh, berserempetan dengan sepeda motor KH 6162 ER yang di kemudikan oleh Josua Sirait, berboncengan dengan Rahmayanti dari arah yang sama.

Baca Juga :   Kerjasama dengan PKG, Politeknik Muara Teweh Cetuskan Program Satu Desa Satu Sarjana

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka patah kaki sebelah kiri, luka lebam pada mata sebelah kanan, luka robek pada dagu dan meninggal dunia saat menuju rumah sakit,”ujarnya.

Baca Juga :   Patroli Kodim 0501/JP BS Berhasil Amankan Dua Pembalap Liar

Tindakan polisi di lapangan sendiri telah mendatangi TKP, mendata Korban, Mengumpulkan Keterangan Saksi, Mengamankan Barang Bukti dan melaksanakan penyidikan.(Tim)