Jalin Kekeluargaan, LMK RW.05 Grogol Bukber Dengan Warga

oleh -29 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan dengan warganya, Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Grogol, Ucu Sumardi menggelar buka puasa bersama warganya di Jalan Dr. Susilo Raya RT.004/RW.05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (14/05/2019).

Di sela-sela kesibukannya sebagai LMK RW.05 Kelurahan Grogol, Ucu Sumardi menyempatkan diri melaksanakan buka puasa bersama dengan warganya.

Baca Juga :   Polres Kotim Laksanakan Rikmin Awal Tk Pabanrim

“Pada intinya bukber bersama warga dalam rangka tetap menjaga silaturahmi dan kebersamaan di dalam bulan suci Ramadhan 1440 H,” jelas pria yang kerap disapa Bang Ucu ini yang menjabat sebagai LMK RW.05 Kelurahan Grogol periode 2014-2017 dan periode 2017-2020 ini.

Baca Juga :   Selain Digugat, Oknum Petinggi STAI Imam Syafi'i Jakarta Terancam Dipolisikan

Tugasnya sebagai LMK adalah menjalankan amanat Perda DKI Jakarta No.5 Tahun 2010 sebagai mitra Lurah dalam menyerap aspirasi dan memperjuangkan aspirasi warganya.

Hal inilah yang membuat Bang Ucu selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakatnya untuk mendengarkan, menampung dan memperjuangkan aspirasi warga.

Baca Juga :   Tsyakuran Kemitraan Para Awak Media Dengan Berbagai Elemen Masyarakat

“Alhamdulillah dengan kegiatan buka puasa bersama warga ini juga untuk menampung aspirasi warga dalam mendukung setiap program pembangunan Provinsi DKI Jakarta,” tambah LMK RW.05 Grogol ini kepada awak media.

Kegiatan buka puasa bersama dilakukan secara sederhana namun tampak terlihat akrab dan berlangsung dengan aman dan lancar. (M.Solichin)