Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 07/Kembangan Sambangi Ketua RT003 Meruya Utara

oleh -18 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 07/Kembangan Serda Jeje memberikan wejangan dan arahan kepada Bapak H. Ali selaku Ketua RT003/RW03 Kelurahan Meruya Utara yang bertempat di kediaman ketua RT 003/RW 03 kelurahan Meruya Utara, kembangan Jakarta Barat, Rabu (27/03/2019) Pagi.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Ketua RT maupun pengurus RW, LMK FKDM dan lainnya, Serda Jeje secara rutin melakukan anjangsana kepada para Pengurus Wilayah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :   Babinsa dan Forkopincam Wanareja, Tarkim Bersama Warga Desa Madusari

“Komunikasi Sosial merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa agar lebih dekat lagi hubungan antara Babinsa dan masyarakat binaannya,” jelas Babinsa Meruya Utara Serda Jeje.

“Selaku Babinsa Kelurahan Meruya Utara, Saya sangat berharap kerjasama dari Bapak Ketua RT agar bisa menghimbau warganya untuk turut menjaga Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jangan terpancing isu dan berita hoax, ” tambah Serda Jeje.

Baca Juga :   Polsek Mlarak Laksanakan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa 

Babinsa Kelurahan Meruya Utara Serda Jeje saat komsos di Kediaman Bapak H. Ali, didampingi Bhabinkamtibmas Meruya Utara Koramil 07/Kembangan Aiptu Seandriyanto.

Baca Juga :   Kapolres Bartim Pastikan Pemilu 2019 Aman Dan Kondusif

“Dalam komsos ini, saya juga tidak bosan bosan selalu memberikan masukan dan wejangan terutama tentang keamanan lingkungan menjelang pilpres dan pileg. Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax dan jangan mudah terpancing, dengan isu – isu yang semakin memanas terutama di medsos,” tutup Babinsa Meruya Utara Serda Jeje. (M.Solichin)