Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kunjungi Sekolah SD Kunjung Desa Liang Buah

oleh -142 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Tengah, Polres Barito Utara, AIPTU Tugino melaksanakan sambang dan tatap muka ke Sekolah SD Kunjung, Desa Liang Buah, Kecamatan, Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Selasa 12 Maret 2019, Pukul 08. 30 sampai 09.30 WIB.

Tujuan dari Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan guru untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan serta  pemberian bantuan berupa alat tulis, Bendera Merah Putih kepada para siswa dan  siswi.

Baca Juga :   Pererat Ukhuwah Islamiah, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Tanjung Duren Selatan

Kapolsek Teweh Tengah, AKP Nandi Indra Nugraha melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Tugino menyampaikan maksud dan tujuan  kegiatan ini adalah untuk menjalin  silaturahmi antara siswa dan siswi serta guru dengan pihak Polsek Teweh Tengah, khususnya Bhabinkamtibmas sehingga terjalin hubungan yang baik dan terciptanya situasi kondisi yang aman kondusif serta berlangsungnya belajar mengajar yang lancar.

Baca Juga :   Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tiara Batara

“Bhabinkamtibmas  mengharapkan siswa siswi dapat belajar dengan rajin, semangat, patuh terhadap orang tua dan guru meskipun belajar dengan penuh keterbatasan sarana dan prasarana tapi tidak mengurangi proses belajar mengajar tersebut dan tetap semangat meskipun banyak keterbatasan,” ujarnya, Rabu (13/3/2019)

Baca Juga :   Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Tagana Kabupaten Banyumas

Bhabinkamtibmas AIPTU Tugino menambahkan, pihaknya  juga menghimbau agar tidak ada kekerasan dalam proses belajar mengajar, tidak mudah terpengaruh oleh adanya keterbukaan informasi melalui internet, jangan mendekati yang namanya miras dan menyalahgunakan narkoba.

“kami juga menyampaikan tentang pentingnya nasionalisme dan pentingnya bela negara, serta cinta tanah air. Selama kegiatan, berlangsung aman dan terkendali,” pungkasnya.(Tim)