Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Anggota Persit Senam Aerobik

oleh -2 views

TEWENEWS, Banyumas – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro selain bertugas mendukung suami sebagai prajurit TNI AD, dalam melaksanakan tugasnya, juga tidak melupakan kegiatan menjaga kesehatannya kebugaran tubuhnya dengan kegiatan olah raga Aerobic.

Senam aerobic bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan pada kegiatan Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro ini diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana beserta Wakil Ketua dan pengurus serta anggota, para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana anak ranting titipan jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta pengurus dan anggota.

Baca Juga :   Pemerintah Akan Pulihkan Jaringan Internet di Papua Secepatnya Jika Kondisi Membaik

Kegiatan ini dengan tujuan untuk mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan segenap anggota”, ujar Ny. Anita. Jumat (24/1/2020) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Baca Juga :   Proyek Aspirasi Anggota Dewan Banyumas Diduga Tidak Ada Papan Informasi

Dikatakan, senam Aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif yang tentunya akan membuat kita lebih produktif”, terangnya.